LYLY DONUTS & COFFE

          Happy holliday guys! Seperti biasa, liburan semester ganjil ini Riani gak punya banyak duit  waktu buat liburan yang jauh-jauh nih. Beruntungya, kali ini Riani jalan-jalannya gratisan guys.. alias dibayarin hehehe(Thank you so much Heni Widyaningrum). Sebenernya dalam dua hari ini ada banyak tempat yang Riani dan temen-temen datangin nih guys, tapi kali ini Riani bakal khusus bahas tentang LYLY Donuts and Caffee. Tapi, buat kalian yang penasaran sama tempat-tempat mana aja sih yang Riani dan temen-temen Riani datengin secara singkat dan keseluruhan, kalian bisa cek semua aktifitas Riani di blog ini kok.

          Langsung aja deh ya...! Awalnya Riani juga gak tau tentang LYLY Donuts and Caffee ini, yang Riani tahu sih cuma toko kue LYLY. Ternyata oh..ternyata,  caffe dengan desain interiror semi-semi industrial ini lokasinya cukup mudah dicari loh. Caffe ini letaknya disebelah LYLY bakery, tepatnya di jalan...  Dengan dekorasi ruangan yang unik ini, LYLY Donuts and Caffee ini so pasti jadi salah satu destinasi para pemuda-pemudi yang sekedar melepas penat di hari libur, fotografer, atau mungkin blogger like me.. Hehehe.


        Makanan dan minuman disini nggak kalah unik. Untuk makanan tentunya berupa donat dengan toping yang bermcam-macam dan pastinya bikin para perempuan jatuh hati deh. Ukurannya pun bervariasi, ada yang gede dan kecil-kecil mungil gitu guys. Nggak cuma itu, ada juga aneka cake yang manis dan cantik seperti rainbow cake, cheese cake, brownies, dan aneka cake lainnya. Cake dan donat disini dibandrol dengan harga mulai dari lima ribuan loh. Untuk minumannya mulai dari kopi,jus, dan sajian minum lainya tersedia disini, dingin ataupun hangat semua ada. Hanya saja, harga minuman disini agak lebih mahal dari makanannya.. Hehehe.

       Udah bahas makanan, minuman, dan harganya sekarang kita balik lagi ke ruangannya guys. Kalo tadi Riani bilang interiornya semi-semi industrial gitu, nah ini pas banget guys buat yang hobi cekrek-cekrek LYLY Donuts and Coffee ini lumayan loh guys buat stock foto pribadimu. Caffee ini menyediakan indoor dan outdoor. Kalau sore sih masih ok lah ya buat outdoor, kalau siang Riani nggak recommend deh ya...abisnya caffe ini bener-bener dipinggir jalan, bisa kebayang kan pas kalian makan eh, asap kenalpot dari motor-motor dan mobil yang lewat hinggap di cake kalian. Oh...No...! So, akan lebih aman kalau indoor selain gak terganggu polusi udara, kalian bisa eksplor buat foto-fotonya. Hem... Tapi AC ruangannya kurang dingin nih. Anyway.... OK aja deh ya.

        Nah guys, itu tadi yang Riani bisa share tentang LYLY Donuts and Caffee dan maaf banget foto-foto makannannya hilang gara-gara hp jatoh.. hiks. By the way, mbak-mas pelayan di sini available banget kalo dimintai bantuan buat ngefotoin kite-kite. Hehe.. See you! Muach :*

18 °C (indoor) tapi masih panas
💰IDR >5K
💓80%
(0356) 321985
🏠Jalan Lukman Hakim 29, Kebonsari, Tuban, Jawa Timur
⏰07.00-21.00
(+)Menu donat menarik
(+)Tempat unik (Industrial concept)
(+)Minuman hot to freeze
(-)AC ruangan kurang dingin
(-)Pencahayaan medium
(-)Harga minuman timpang dengan makanan
(-)Belum ada paket hemat

Komentar