WARDAH EYEBROW PENCIL REVIEW

        Hello beauties! Kali ini Riani bakalan review produk makeup yang menurut Riani penting banget, dan buat kalian para pemula produk ini tuh must-have deh. Pensil alis. Yup! Bagi Riani, mau daily makeup sampe makeup buat party pensil alis itu berasa penyelamat. Bahkan, disaat Riani sakit dan pucet pun, cukup pake nih 1 item dan sedikit sentuhan listick atau liptint, kelar dah, kelihatan seger dan berkarakter. Riani berasa lebih pede aja sih ketimbang gak pake.



sumber:  wardah beauty

        Nah, pensil alis yang mau Riani review ini adalah pensil alis dari Wardah. Brand lokal yang udah gak diragukan lagi kualitas dan tentunya kehalalannya. Sebelumnya Riani udah pake beberapa merk pensil alis mulai lokal hingga yang dari korea gituhhhhh. Riani mulai pake yang namanya pensil alis udah dari jaman kelas dua SMA. Suwerrrr! Buat Riani, susah banget pake pensil alis. Tapi lama-kelamaan jadi terbiasa. Apalagi semenjak Riani dapetin pensil alis wardah ini (sebelumnya pensil alis ini sempat gak diproduksi beberapa tahun) jadi gampang deh bikin alis yang sesuai sama muka. 

        Selama beberapa bulan ini aku baru ngabisin dua pensil alis dari Wardah. Yang pertama Riani dapet yang warna Coklat, dan yang barusan kemaren riani beli adalah warna hitam. Riani sih prefer warna hitam, soanya cocok sama warna rambut Riani yang hitam gitu. Tapi meskipun warna hitam, pensil alis ini jatuhnya jadi keabu-abuan gitu di alis Riani. Hampir mirip produk pensil alis dari Korea(ga perlu merk lah ya) yang varian dark grey. Untuk warna coklat Riani juga suka banget, tapi memang untuk Rambut dan warna kulit Riani kurang cocok. Coklatnya soft banget dan gak kemerahan kaya pensil alis pada umumnya.

       Untuk tekstur dari pensil alis ini creamy banget, dan mudah banget untuk di blend pake sikat yang tersedia di tutupnya. Jadi kalau pakai pensil alis ini, Riani sih ngaplikasiinnya dikit-dikit dan gak neken-neken banget, karena emang pigmented gitu. Setahu Riani, produk-produk Wardah terkenal salah satunya karena pigmentasinya yang ahoyyy abis. Packagingnya super ekslusif deh, silver-black gitu. Kalo yang warna coklat ya silver-brown heheheh. Dan dijamin harganya pas banget dikantong sekitar Rp35.000-Rp45.000 an. Loh kok sekitar sih Ri? Ya soalnya pas itu Riani belinya pas diskonan guys, hehehe... 

        Jadi gimana beauties, tertarik? Kalo Riani sih, so pasti bakal repurchase nih barang satu ini nih. Udah jatuh cinta banget. 

Komentar

  1. Wah ... Bagus sepertinya. Saya maubdong belikan buat mama saya. Tapi kira2 kalo buat ibu2 bagus warna apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo habib. terimakasih sebelumnya.. tentunya kalu untuk warna eyebrow disesuaikan dengan warna rambut dan kepribadian. jika beliau berjilbab akan lebih mudah memilih warna eyebrow. jika alis beliau bentuknya bersudut dan tinggi lebih baik gunakan saja warna coklat agar memberi kesan lebih lembut.
      warna hitam bagus juga digunakan asal dengan teknik blending yang tepat agar terlihat natural.

      Hapus
    2. Terimakasih mbak riani. Sangat membantu

      Hapus

Posting Komentar