WARDAH HYDRATING ALOEVERA GEL REVIEW

        Welcome back beauties...!  Hemmm, masa liburan udah abis aja nih. Kali ini Riani bakal review produk skincare yang jadi favorit Riani selama liburan ini nih beauties! Lagi-lagi, produk wardah selalu bikin racunnnnn di kehidupan Riani heheheh. Abis gimana lagi, selain halal produk-produk wardah udah unyu bagus lagi di kulit Riani.

        Langsung aja deh ya, yang jadi favorit aku saat ini adalah Wardah Hydrating Aloevera Gel. Kemasan gel moisturizer ini berwarna biru muda ke toska-toskaan, apasih, jadi terlihat fresh gitu. Gel ini tidak beraroma menyengat, sedikit aroma khas yang lembut banget. Teksturnya sendiri agak kental dan bening banget. Ketika diaplikasikan dikulit berasa dingin-dingin segar dan bentuknya yang gel bikin cepat sekali meresap.


         Gel ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang super duper berminyak dan berjerawat seperti Riani. Karena gel ini hanya melembabkan tanpa menimbulkan atau meninggalkan minyak (secara gel ini ndak ada minyaknya). Dengan isinya 100mL, gel ini lama ya habisnya, hehehe. Berikut adalah kandungan yang terdapat dalam Wardah Hydrating Aloevera Gel ini.

         Aqua, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Beta-Glucan, Glycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Acrylates/C10-30 Alkyl  Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, 1,2 Hexanediol, Caprylyl Glycol, Glyceryl Polyacrylate, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Polysorbate 20

         Gel moisturizer ini bagus banget di kulit Riani. Nggak cuma bagus di muka tapi juga kulit siku, leher, tumit, dan tempat-tempat yang rawan kekeringan. Bagusnya lagi gel ini bisa banget buat lembabin bibir Riani. Jadi Riani pake buat gantiin lipbalm sebelum memakai lipstick ataupun liptint. Gel ini sama sekali tidak meninggalkan bekas.

         Sayangnya produk ini tidak dilengkapi spf ya namanya juga aloevera gel.. Dan ketahanannya hanya 2-3 jam saja dikulit Riani. Jadi setelahnya, kulit kembali berasa kering disekitar cuping hidung dan bibir.

         Riani juga sering pake gel ini ketika mau keluar deket rumah atau sore hari dan malam sebelum tidur. Gel ini juga biasa Riani pake untuk keseharian maupun bermakeup, hanya saja Riani selalu tambahkan sunscreen agar kulit Riani terlindung dari efek buruk sinar matahari. Dengan volume, kandungan, harga berkisar antara Rp. 40.000 an dan manfaat yang banyak seperti itu, of course... Riani bakal repurchase produk ini. So, berikut rangkuman dari salahsatu produk unggulan Wardah ini.

(+)Cocok untuk semua jenis kulit
(+)Cepat meresap
(+)Harga terjangkau dengan volume yang besar

(-)ketahanan kurang

Komentar

Posting Komentar