Turun 1.5 KG dalam 1 Minggu : NOERA Slimming Tea


Hai hai haiiii !!!!!! hhhhhhh Hufftttt (napas panjang)

Jadi beauties.. Sudah berapa lama ku tidak menjamah blog ini? Huhuhu. Selain karena banyaknya aktifitas di kampus, aku juga akhir-akhir ini lebih banyak concern di dunia peryutuban (kalian bisa klik link ini https://www.youtube.com/channel/UCrA3q8Ju1Gyeq6_214FGOeA ). Akhirnya setelah sekian lama, aku memutuskan untuk mulai melemaskan jari jemariku lagi menyapa kalian. Semoga bisa sering up lagi. Jadi, cukup sekian intronya hehehe.

Jadi di edisi comeback ini (ceilehhh) aku mau review salah satu produk. Ofcourse masih seputar beauty and health ya...

Kalau kalian salah satu follower instagram aku (yang belum segera di fallaww yah https://instagram.com/riani981?utm_source=ig_profile_share&igshid=j1kwor1e4udd)  aku tuh lagi struggle banget sama yang namanya nurunin berat badan. Mana salah satu hobi aku makan lagi, kulineran sana-sini, ditraktir ultah, diajak begadang di cafe, dan lain-lain sampai beratbadanku melonjak menjadi 74. i know.. Ini aib. Aku juga malu ngomongnya. Tapi gimana lagi ya, aku mau share semuanya karena aku mau kalian yang sama-sama struglenya kaya aku bisa termotivasi untuk memulai langkah menuju badan yang lebih baik (bukan berarti ga bersyukur ya.. Justru ini adalah salah satu bentuk syukur dengan menjaga kesehatan tubuh yang diberikan Tuhan YME).


Jadi beberapa hari yang lalu (2 minggu sih heheh) aku berkesempatan nih nyobain salah satu produk kesehatan dan beauty yakni NOERA SLIMING TEA. Gak Cuma produk pelangsing tapi Noera juga punya beberapa produk lain untuk kesehatan kulit, kalian bisa kunjungi aja salah satu instagramnya  https://instagram.com/noeraskincare?utm_source=ig_profile_share&igshid=1s9jqxtcbu5p2  

                   

Langsung ke review!
Jadi, dari segi kemasan sih so pasti aku suka banget karena warnanya pink-pink gimana gitu. Bentuknya standing zipper gitu (apa ya istilahnya) pokok aman lah jadi setelah ambil produknya bisa ditutup lagi dengan rapat. So pasti higenis. Tehnya sendiri dibungkus kasa putih (gatau nama kertasnya apa huhuhu) jadi ga perlu nyendok dan nyaring ini itu. Kasa ini gak mudah robek meskipun aku tusuk-tusuk pake sendok(iseng gitu buat mainan). Satu bungkusnya ada 30 pcs kantong teh. Jadi cukup buat 15 hari pemakaian (sehari 2 kali, pagi dan sore).
  

Enaknya, dibalik kemasan ini dituliskan juga cara penyajian dan juga manfaat yang terkandung. Compact banget deh pokoknya kemasannya. Cara penyajiannya juga ga ribet tinggal siapin aja air panas, masukin teabagnya ke dalem gelas, trus tuangin air panas secukupnya (buatku sih gak usah banyak soalnya abis itu ditambahin air dingin biar bisa cepet2 diminum heheheh). Aduk-aduk sebentar... And.. Viollaa.

                                                   
REAKSI? Oke... Honest review yah. Awalnya aku agak underestimate sama produk ini. Aku mikirnya "hallah, palingan juga sama kaya brand sebelah" ternyata aku salah dong. Dari aroma nih, dia sama sekali ga ada aroma nyengat. Bener-bener aroma herbal yang lembut banget. Rasanya tawar, tapi ada manis-manisnya dikit. Duikit. Dan aku ga mual dong genkss... Huraaaaa!!! Ga bikin keringetan berlebih, apalagi bau badan . Dan juga frekuensi aku ke kamar mandi juga normal-normal aja.

NGARUH GA SIH? Gimana ya.. Yang namanya produk ginian kan gak ada yang instan ya sista.. Jadi pasti butuh waktu dan konsisten. Aku sendiri seminggu pertama nyobain berkurang 1,5 kilo. Ini tanpa olahraga (tau sendiri kan, bukan sok sibuk tapi emang males gerak aja hehehe). Bahkan sempet nge-cheat pas malam minggu makan combo winger KFC hehehe. Jadi kalo ditanya ngaruh apa enggak, ya sangat-sangat berfaedah ya buat manusia malas olahraga, hobi makan, tapi cita-cita langsing kaya aku hehehe. Ini mau aku lanjutin sampe habis. Baru nanti aku akan update di IG maupun di youtube aku.

Jadi.. Pemirsah.. Kesimpulannya adalah....
💕 Kemasan : girly, aman, higenis, dan kuat(ga gampang mbrodol)
 ðŸ’•Rasa : tawar, sedikit ada rasa manis, aromanya ga nyengat sama sekali, ga bikin eneg
💕 Khasiat : Turun 1,5 KG tanpa olah raga, ga ada keringat berlebih, ga bikin bau badan atau lemes, ga bikin sering ke kamar mandi
💕 HALAL

 ðŸ’”Mungkin bisa diberi varian rasa gitu ya.. Biar ga datar hehehe.

Overall.. Ga ada kurangnya sih ya sebenernya. Recomended banget si buat yang pengen ngontrol berat badan tapi gamau ribet.
So.. Semoga bermanfaat!!

dan terimakasih buat NOERA dan juga Makeup Beauty BVlogger! buat temen-temen yang suka blogging maupun vlogging seputar kevantikan bisa banget follow instagram MBBV yah.. https://instagram.com/mbbvcommunity?utm_source=ig_profile_share&igshid=1kkraypjjzclg lavvvv


Komentar