LOVE BEAUTY AND PLANET BODY LOTION DELICIOUS GLOW with murumuru butter & rose aroma

 
 

Hai! Sesuai janji aku beberapa waktu yang lalu di akun instagram aku, aku mau share tentang salah satu body lotion yang aku suka. Sebenernya nggak hanya lotion, aku juga suka body wash dan shampoo dari brand ini loh.

Love beauty and planet!

Yup! Setahun lebih aku pakai produk-produk dari brand ini. Salah satunya adalah

Body Lotion Delicious Glow With Murumuru Butter & Rose Aroma

Kebetulan aku juga pakai body wash dan shampoo yang sama, next aku review ya, soalnya produknya ketinggalan di Asrama dan belum bisa kesana lagi.

Awal kenal produk ini waktu jalan-jalan ke watson dan lagi promo, jadi waktu itu langsung beli shampoo dan body washn degan varian yang sama, si murumuru (aku dulu bacanya mamuru loh eheheh) butter ini. Alasan pertama karena warnanya pink dan aromanya yang soft. Sampai akhirnya ada SXB di Tunjungan Plaza, ngeborong deh beberapa produknya termasuk si body lotion ini.

Langsung ke review aja yah! Udah ga sabar eheheh.

Kemasannya so pasti cantik banget, silinder biasa berbahan plastik transparan dengan tube berbentuk pump berwarna hitam. Stiker kemasannya didominasi warna soft pink dengan aksen bunga mawar bersama dengan daunnya.

Dibagian gambar mawarnya itu ada timbul-timbulnya gitu (maaf, gatau apa namanya eheheh).

Bagian depan kemasan (karena silinder, sebenernya aku bingung mana depan mana lainnya) ada logo brand, varian, keterangan bahwa ini produk adalah body lotion, klaim, dan netto (disini aku beli yang kemasan 190mL karena awalnya nyoba dan karena beli satu varian lainnya, ada juga yang kemasan 400mL).

Dibagian samping ada barcode, logo unilever, serta ingredients.

Dibagian belakang ada banyak tulisan (kebetulan aku beli yang udah dikemas di Indo sepertinya, jadi tulisannya udah pakai bahasa Indonesia, sedangkan body wash dan shampoo ku itu dulu ada stiker tambahan, kalau dikelupas aslinya berbahasa inggris.

Disisi ini kamu bisa nemuin no BPOM, call center, tempat pembuatan dan distribusi (ternyata ini produk thailand, baru ngeh aku tu hehe), serta logo vegan. Buat yang belum tahu, logo vegan ini digunakan untuk ngasih tahu bahwa produk tersebut terbuat dari bahan-bahan non hewani sehingga para vegan dan vegetarian bisa pakai.

Dibagian bawah botol ada expired date dan tanggal pembuatannya.


Dari segi formula, menurut aku ini ringan banget ya, mudah meresap, ga ada lengket sama sekali, of course dia moisturize banget. Dari segi tekstur lotion ini ga terlalu cair. Konsistensinya pas. Warnanya putih dan aromanya soft banget.

Klaim dari kemasan depan produk ini adalah for luminous and soft skin dan delicius glow, kalau menurutku sih dia ga ngasih keglowingan yang gimana-gimana bahkan aku udah habis lebih dari setengah tube ya, tapi kalau luminous and soft sih, IYES!.

Kulit aku jadi jauh lebih lembab (biasanya kalau lembab bakal nampak glowing alami gitu, tapi sejauh ini aku belum notice glow nya dimana wkwkwk) dan memang ada efek halus setelah pakai lotion ini.

Repurchase? Maybe yes, soalnya aku juga ada yang varian lavender untuk body lotion ini, tapi belum aku pakai, penasaran ga? Mau direview juga?

Daa!













Komentar