WARDAH EYEBROW KIT

(author)

        Hai! Sudah ngalis hari ini? Butuh berapa lama nih bikin alis natural bahkan yang on fleek ala kamu? Kalau aku sih tergantung mood ya, kalau mood bagus langsung jadi. Kalau mood jelek, ya agak lamaan dikit eheheh. Ngomongin soal ngalis, aku mau review salah sati produk alis yang aku suka banget. Aku pribadi udah pakai ini selama 2 tahun belakang dan  sekarang  udah jalan palette ke 2 apa tiga ya? Wokwokwok , lupa beib! 

Wardah Eye Brow Kit!

        Eye brow kit dari wardah ini masuk dalam series eye expert, di series ini ada mascara, eyeliner, bahkan eye makeup remover juga ada(dan aku suka semua btw wkwkwk). Kita ke pacaging dulu yuk!

        Pacaginya simple banget, khas series eye expert. Warnanya silver, transparant dibagian penutup produknya, jadi kelihatan isinya gitu, mirip deh sama trio eyeshadownya dari decorative series. Bahan yang dipakai dari plastik, ringan, dan travel friendly. Didalamnya terdapat tiga plot, brow powder warna gelap, brow poder warna terang, dan cream concealer. Selain itu udah dilengkapi juga dengan kaca kecil serta kuas dan spooly, ringkas banget suwer. Dibalik kemasan ada ingredients dan juga kode produksi.

        Kalau dari segi ingredients aku gabisa bahas banyak ya(aku ga belajar itu wkwkw), tapi seperti yang kita tahu bahwa produk Wardah semua sudah ber BPOM dan label Halal, jadi menurutku pasti aman. dari segi pigmentasi aku suka banget karena dia sekali kuas langsung masuk warnanya dan buildable. Warna coklatnya sama sekali ga kemerahan, lebih ke ash brown gitu untuk yang shade tergelap dan shade yang agak terang memiliki undertone yang sedikit ke arah yellow. Untuk concealernya lumayan coverage, aku biasa pakai untuk merapikan bawah alis aku atau sebagai dasar ujung alis biar lebih nempel powdernya. Oh ya, tekstur brow powdernya menurut aku empuk banget, ga keras sama sekali, tapi juga ga terlalu powdery. Pas.

        Untuk kuas dan spoolienya sendiri agak beda sama yang aku beli pertama kali. Dulu kepisah, sekarang jadi satu. Tapi aku ga terlalu bermasalah dengan itu. Spoolinya lembut, kuasnya juga ga terlalu tebel. Untuk kacanya yang mungil, cukup kok buat ngaca disaat urgent heheh. Aku pakai produk ini ga cuma untuk aku probadi, tapi juga untuk klient-klient yang biasanya makeup di aku, karena emang sebagus itu. Ketahanannnya juga lumayan banget, biasanya aku pakai dari pagi sampai sore masih on, Cuma diujung-ujungnya aja suka ilang dan perlu touch up sedikit.

        Alasan aku repurchase produk ini juga karena dia bisa banget bikin alis natural sampe onfleek sekalipun. Bisa ngisi alis yang tebel dan juga nge-bingkai alis tipis ataupun berantakan ujungnya. Si warna terangnya juga sering aku pakai sebagai contour hidung ataupun eyeshadow. Harganya sendiri masuk kategori murah jika disandingkan dengan kegunaannya, IDR 70 K dengan fungsi dan hasil sebagus itu sih, aku jelas repurchase. Gak habis-habis lagi. Nah, buat kamu yang mungkin pengen nyoba brow product lain selain yang kamu pakai saat ini, aku saranin buat coba dulu deh si Wardah EyeXpert Eye brow Kit ini dulu! Daa!


Komentar