EXPOSE Coffe & Eatery : kafe minimalis instagramable Tuban


(Koleksi penulis)

Hai! Gimana nih kabar PSBB nya? Sudah berapa lama kamu quarantine? Kalau aku sih udah dari pertengahan maret ya. Bosen, pasti. Gabut, banget. Mati gaya, gak tau lagi deh. Kira-kira setelah masa PSBB ini kamu mau ngapain? Liburan? Pulang kampung? Belanja? Nongkrong? Aku percaya kok, pasti banyak banget rencana yang kamu buat, karena aku pun begitu.

Untuk kamu yang saat baca tulisan ini masih masa PSBB, semangat ya sayang! Kita bisa lewati pandemi ini! Ini adalah kesempatan buat kamu untuk grounding, lebih banyak menjalani self love, dan mendapatkan kemampuan-kemampuan baru.

Buat kamu yang sudah melewati masa pandemi ini dengan baik, selamat! 

You should be a better person now!

Dari banyaknya list yang kamu buat, pasti salah satunya adalah nongkrong bareng temen. Nah, kali ini aku mau rekomendasiin salah satu tempat nongkrong di Tuban yang cocok banget buat nongkrong, ngerjain tugas, meeting, kencan, bahkan acara-acara tertentu bareng kolega dan keluarga juga bisa loh!


(koleksi penulis)

Expose Coffe & Eatery adalah salah satu caffe shop sekaligus tempat makan dengan gaya industrialis dan minimalis di kota Tuban. Kafe ini berlokasi di Jl. KH. Agus salim No 80. Kalau dari arah Basra sih belok kanan, sebelah kiri jalan.

Selain menyediakan menu kopi dengan varian yang sangat banyak, termasuk yang lagi digandrungi anak muda jaman sekarang nih, regal caffe latte atau apa lah itu, kafe ini juga menyediakan menu cocktail, snack, hingga maincourse seperti nasi kebuli, biryani, dan ramen.

Lagi diet? Tenang, kafe ini juga menyediakan menu khusus kamu yang lagi diet dengan varian-varian smoothies nya loh.


(Koleksi penulis)

Gak hanya itu beib, Expose Coffe & Eatery juga melayani pemesanan nasi kotak loh. Mantul gak tuh buat acara di kantor kamu atau acara keluarga di rumah?

Kafe ini terdiri dari tiga ruang. Dua ruang di lantai satu (indoor dan outdor) dan ruang outdoor di lantai dua.

 Harga tiap menu nya juga kantong friendly, bekisar antara Rp. 8000 – Rp. 40.000 an saja (eh sampai gak ya, hehehe. Pokok murah dehh) apalagi kalau kamu pesan paket hemat. Kafe ini juga buka tiap hari loh, dari jam 09.30 sampai 23.00 (tapi kalau lagi PSBB gini jam 21.00 udah closed).


(Koleksi penulis)

Aku pribadi suka dengan gaya interiornya sih, menu-menunya juga variatif, tempat parkir yang aman, dan yang pasti instagramable dan murah, hehe.

Kalau kamu kepo nih, kamu bisa banget cek instagram Expose Coffe & Eatery (@expos.coffee.eatery). Gimana? Bisa dong dijadikan pertimbangan untuk masuk dalam list kamu. See you there! Daa!


Komentar