N'PURE CICA Beat The Sun SPF 50 PA ++++ | Review


Hai!  Terakhir kali aku nulis udah hampir setahun yang lalu ga sih??!  Tepatnya 10 bulanan lah ya. Dari pas masa PSBB sampai sekarang masa PPKM. Stay healthy ya kamu.. hehe.

Selama itu juga aku masih tetap kerja. Aku kerja di salah satu vendor wedding decor di daerah aku. Masa-masa seperti ini memang ga terlalu banyak event, beberapa event malah harus postponed atau downgrade. Kebetulan karena kerjaanku ini in-outdoor dan ga kenal waktu (kebanyakan lemburnya dan mondar-mandir mastiin all property and item aman) aku jadi suka gaada buat ngerawat kulit.

Karena aku kebanyakan di outdoor jadi kulit aku lebih banyak terpapar sinar matahari.

Of course, I possitively affraid!

Apalagai kulit aku tipe acneprone dan sensitif, matahari adalah ancaman (meskipun di masa pandemi seperti ini, berjemur adalah salah satu rutinitas wajib buat naikin imun). Ho.. ho.

Salah satu cara aku biar kulit aku tetap terjaga adalah dengan aku ga pernah skip pakai sunscreen

Hampir dua minggu ini aku nyobain N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++. 

Selain mengandung spf yang lumayan tinggi dan cukup banget buat aktifitasku sehari-hari, sunscreen ini juga mengandung bahan-bahan alami seperti : Centella Asiatica Water, Chamomilla Recutica extrac, Chrysanthemum Parthenium extrac, dan Camellianensis Leaf extract
Dimana ingredient yang terkandung dalam produk ini itu bagus banget buat anti inflamasi dan kulit berjerawat. 

Sunscreen ini cepet banget meresap dikulit aku, texturnya agak thick tapi formulanya ringan dan ga greasy sama sekali. Aku juga suka pakai produk ini sebagai base make-up karena dia super melembabkan. 
Oh ya, meskipun dia ini kandungan spf nya 50, di aku ga ada whitecast yg ganggu sama sekali. It still good kalau mau dipake buat selfie², hehe. Justru kulit kelihatan sehat dan glowing gitu.

Emh... kita belum bahas dari segi packaging ya...? Hehe. Menurutku kemasan produk ini easy to grip dan travel friendly banget. Designya juga ga neko2 dan informatif bikin produk ini eyecatchy banget.

Ujung tipnya juga terbuat dari bahan kaca jadi lebih steril, aman, dan mudah buat diaplikasiin ke kulit.
Produk ini juga alcohol-free, paraben-free, SLS-free, silicon-free, alergen-free, mineral oil free,  fragrance-free, alah... pokoknya bebas dari bahan-bahan berbahaya apalagi untuk kulit sensitif. 

Produk ini juga Dermatologically tested, HALAL, dan BPOM jadi aman juga buat kamu yang sedang hamil atau menyusui.

Dari harga sendiri aku ga bisa bilang produk ini murah, tapi melihat kadar spf, texture, ingredient, dan ukuran isi 35 ml menurutku harga Rp. 149.000 cukup affordable di pasaran. 

Kamu bisa dapetin produk ini di sociolla atau e-comerce lainnya.

Next, bahas skincare, makeup, atau tempat hangout apa lagi ya? 

But, just keep in touch with me with follow my social medias instagram, tiktok, or my youtube channel. See yaa...

#NPURE #BeatTheSun #NaturalDailyProtection

Komentar