Bye Redness! Selamat Datang Kulit Mulus Berseri! | N'Pure Centella Asiatica Essence Review

Hai..!

Buat kamu yang juga acne fighter kaya aku, selain jerawat yang tumbuh berkembang, pergi namun datang kembali, bekas dan kemerahannya juga ga kalah mengganggunya.

Jerawatnya sudah kempes, tapi kemerahannya masih ada, bahkan ga jarang juga ada teksturnya.

Dua minggu ini aku rutin pake N'PURE ESSENCE CENTELLA ASIATICA dari series Centella Asiatica.


Kandungan centella asiatica nya bikin calming kulit ditambah Salisylic Acid & Niacinamide perpaduan yang super untuk merawat kulit berjerawat dan ngebantu buat ngilangin bekasnya.

Di kulit aku, essence ini sama sekali ga lengket. Konsistensinya juga unik menurutku. Ga secair essence pada umumnya, tapi ga sekental serum. Pas.

Aku suka pake produk ini di pagi hari karena juga ngasih efek hydrate, moist & plumping gitu di kulit dari kandungan Milk Proteinnya.

Untuk acne scars yang sudah ada, produk ini belum bekerja secara signifikan di aku. Tapi ini bikin acne aku ga ninggalin bekas atau texture.

Bisa dilihat di dua gambar ini, dimana ada hyper pigmentation yang lumayan memudar serta kemerahan juga berkurang.

Untuk ukuran 20ml dengan packaging pipet yang bikin dia lebih higenis, essence ini cukup affordable IDR 135k.

Sangat aman untuk kulit berjerawat yang lagi meradang karena udah : paraben, sulfate, alcohol, perfume, silicon -free

Next aku bakal cobain produk lain dari rangkaian centella asiatica ini! Pssstt!

Bye...! Luv...!

Komentar