GAME OVER! Perawatan kulit berjerawat & bekasnya | N'PURE CICA ACNE TREATMENT & DARK SPOT ERASER

Hai! Kali ini aku mau review produk super hero disaat jerawat lagi muncul tapi bekasnya masih mentereng juga.

Hal kaya gini sering banget kejadian di aku apalagi kalau lagi dapet, ya... pas lagi hormonal gitu deh, jadi jerawat lebih gampang muncul padahal bekas yang sebelumnya itu juga belum ilang gitu.

Nah Buat ngatasin dua masalah yang datang bersamaan ini tuh nggak bisa nggak salah pilih skin care ya. Apalagi kalau udah urusan aku nggak perlu dan juga sensitif skin, emang harus pilih-pilih harus bahan yang alami dan pastinya harus halal.

Untuk ngatasin 2 masalah ini akhirnya aku pilihan N'PURE CICA ACNE & DARK SPOT.



Untuk ngilangin jerawat yang baru numbuh nih aku tuh pakai n'pure cica acne spot, produk ini tuh ada kandungan sulfur untuk ngempesin jerawat.

Jadi jerawat tuh jadi cepat matang dan cepat hilang gitu. Jerawat yang masih kecil gitu buru-buru kempes nggak jadi numbuh gitu.



Kalau untuk bekas jerawat kenangan dari period yang lalu nih, aku pakai n'pure cica dark spot.  Tekstur & formulanya ringan dan bikin darkspot bekas jerawat cepet pudar ta pa ada efek ngelupas.

Dua produk ini tuh higienis banget dari segi packaging berbentuk tube, jadi lebih higienis dan juga yang  karena kemasannya kecil bisa dibawa ke mana-mana.

(Hasil penggunaan 10 hari)

Penggunaannya juga gampang banget, setelah pakai toner, serum dan juga  cream kita tuh bisa pakai produk ini di area wajah tertentu. Untuk area jerawat bisa ditotolin pake Acne spot nya, kalau untuk area bekas jerawat termasuk scars bisa dipakein dark spotnya.

Produk ini juga aman banget untuk ibu hamil dan menyusui karena sudah paraben-free, alcohol-free, SLS free, mineral oil free, minimal ingredients, silicon free, fragrance-free dan yang pasti udah dermatologically tested, halal dan yang pasti dsudah terdaftar di Badan POM.

Komentar